Sabtu, 08 Maret 2014

HASIL : REAL VALLADOLID 1 - 0 BARCELONA , LALIGA SPANYOL 2013 - 2014

BARCELONA PULANG DENGAN TANGAN HAMPA DARI MARKAS REAL VALLADOLID , DI JORNADA KE 27 LALIGA SPANYOL 2013 - 2014

Barcaidolaqu.Com, LALIGA SPANYOL - Barcelona gagal mengudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol jornada 27. Bermain di Jose Zorilla pada Sabtu (8/3/2014),

Lionel Messi dkk. tak bisa menghindarkan hasil Liga Spanyol antara Valladolid yang ditutup dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat mereka mengoleksi 63 poin dan terancam digeser Atletico Madrid dari posisi runner-up.

Dengan skema 4-3-3 ,anak asuh  Tata Martino, Barcelona kembali menampilkan permainan seperti yang sudah-sudah. Meskipun ada Lionel Messi dan Neymar di depan, mereka kehilangsn sengatan. Barca berhasil unggul penguasaan bola, tapi tak terlalu tajam.

Memang ada kesempatan oleh sepakan Lionel Messi di menit 9. Namun, mereka malah terbobol oleh serangan yang tak terlalu berbahaya. Berawal dari sepakan Javi Guerra yang dibendung tak sempurna oleh Gerard Pique, bola yang bergulir disikat oleh Fausto Rossi.

Tembakannya tak bisa dihalau sama sekali oleh Victor Valdes. Untuk kesekian kalinya, pertahanan Barca goyang.

Dan, keadaan ini terus berlangsung hingga sepanjang babak pertama. Barcelona seperti dibuat kehilangan akal untuk menembak ke gawang Marino. Ada dua kesempatan dari Lionel Messi dan satu dari Cesc Fabregas. Tapi, semuanya terlalu mudah untuk dijinakkan sang kiper tuan rumah.

Babak kedua, keadaan tidak berubah. Ada kesempatan emas bagi Neymar di menit 57 ketika ia bebas dan tinggal berhadapan satu lawan satu melawan Marino. Namun, sepakannya entah mengapa melayang jauh di atas gawang.

Tidak ada jalan lain kecuali memakai skema empat penyerang. Bahkan kemudian dalam 20 menit terakhir Martino memakai tiga bek. Masalah Barcelona berlanjut dan terus berlanjut.

Tak ada perubahan besar yang terjadi. Valladolid bermain biasa-biasa saja. Sebaliknya, klub Catalan bisa dikatakan tampil sangat buruk. Kekalahan yang terjadi karena kesalahan sendiri.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

VALLADOLID (4-4-2):

Marino; Rukavina, Rueda, Mitrovic, Pena; Valiente (Sastre ’59), Rossi, Alvaro Rubio, Bergdich (Valdet Rama ’72); Guerra, Manucho (Óscar ’66).

BARCELONA (4-3-3):

Valdes; Alves, Pique (Sergi Roberto ’71), Mascherano, Adriano; Busquets, Xavi, Fabregas (Alexis Sanchez ’61); Pedro, Messi, Neymar (Tello ’72).

BERIKUT HASIL LENGKAP JORNADA KE 27 LALIGA SPANYOL 2013 - 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar