Sabtu, 05 Oktober 2013

LALIGA HASIL : BARCELONA 4-1 REAL VALLEDOLID

SATU GOL CEPAT DI MENIT 10 DARI REAL VALLEDOLID BABAK I SEMPAT MEMBUAT NOU CAMP TERDIAM.....

barcaidolaqu.blogspot com
BARCELONA - Barcelona sukses berpesta gol kala menjamu Real Valladolid dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (6/10/2013). El Barca sukses menutup pertandingan dengan skor kemenangan 4-1.

Tiga poin dari laga kali ini, membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara tak tergeserkan dengan raihan 24 poin dan membuat pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino menjadi pelatih yang sukses memenangkan delapan laga pembuka. Sedangkan, Valladolid menempati posisi ke-17 dengan total enam poin.

Jalannya Pertandingan:
Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou ini, Valladolid berhasil unggul lebih dulu lewat gol Javi Guerra pada menit ke-10. Gol sendiri berawal dari umpan Ebert yang kemudian diteruskan oleh Guerra lewat tandukannya.

Selang empat menit kemudian, El Barca mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol skuad asuhan Tata Martino tersebut dihasilkan oleh Alexis Sanchez yang memanfaatkan umpan manis dari Christian Tello.

Memasuki menit ke-27, Neymar coba mengecam gawang Valladolid. Sayang, sepakan kerasnya dari dalam kota penalti masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper tim tamu, Diego Marino.

Neymar sendiri sempat terjatuh di dalam kotak penalti lawana, akan tetapi wasit tak memberikannya hadiah penalti. Alhasil, aksi protes kecil pun dilancarkan oleh para pemain Barca.

Barca terus melanjutkan serangan dan membuat beberapa peluang jelang berakhir babak pertama, akan tetapi tak ada gol tercipta. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-1.

Di interval kedua, Barcelona berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Xavi Hernandez pada menit ke-52. Xavi yang berada di depan gawang Valladolid tak kesulitan menceploskan bola usai mendapatkan umpan manis dari Tello.

Memasuki menit ke-64, Alexis berhasil mencetak gol keduanya dalam laga kali ini usai menerima sodoran dari Neymar. Belum puas sampai di situ, El Barca melanjutkan gol ketiga pada menit ke-70.

Kali ini giliran Alexis yang memberikan umpan kepada Neymar yang berada di depan gawang, meski dirinya sendiri berpeluang mencetak gol. Sepakan Neymar akhirnya mengarah ke pojok bawah gawang Valladolid dan skor berubah menjadi 4-1.

Di menit ke-79, tim tamu sebenarnya mampu mencetak gol tapi sayang wasit menganulir gol tersebut karena sudah dalam posisi offside. Alhasil, skor 4-1 tetap bertahan hingga laga selesai bagi kemenangan Barca.

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes;Alves , Pique (Busquets 79'), Bartra, Adriano; Song, Xavi, Fabregas (Iniesta 65'); Tello (Pedro 73'), Neymar, Sanchez

Real Valladolid: Marino; Rueda, Rukavina, Valiente, Pena; Bergdich (Garcia 87'), Ebert (Rama 72'), Baraja, Omar; Rossi, Guerra (Osorio 61')

ok...Sip ..Visca Barca...lanjutkan..
!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar