Rabu, 29 Januari 2014

HASIL : BARCELONA 5 - 1 LEVANTE , COPA DEL REY 2013 - 2014

BARCELONA LOLOS KE SEMI FINAL, SETELAH MEMBANTAI LEVANTE DI LEG II BABAK 8 BESAR COPA DEL REY 2013 - 2014

Barcaidolaqu.Com , COPA DEL REY - Alexis Sanchez (2 gol), Adriano. Cesc Fabregas, dan kapten Carles Puyol sukses membuat hasil Copa del Rey 2014 antara Barcelona vs Levante berujung dengan skor 5-1.

Kemenangan di leg kedua babak delapan besar Copa del Rey ini membuat Barca berangkat ke semifinal dengan agregat 9-2. Kemungkinan mereka akan bertemu dengan Real Sociedad yang baru bertanding pada Jumat (31/1).

Barcelona menjalani pertandingan tanpa Lionel Messi yang cuma duduk di bangku cadangan. Pilihan Tata Martino diberikan kepada Cristian Tello - Alexis Sanchez-dan Cesc Fabregas. Kejutan datang di menit 9.

Ketika itu, lagi-lagi melalui tendangan sudut, Levante sukses menjebol gawang Barcelona. Umpan silang yang terukur ditanduk oleh Loukas Vyntra. Bola membentur badan Sergi Roberto untuk kemudian berubah arah dan masuk ke gawang Jose Manuel Pinto yang tak berkutik. Barcelona tak panik dengan ketertinggalan ini.

Mereka lebih menguasai keadaan. Hasilnya, gol balasan kemudian datang di menit 28. Setelah kerjasama Andres Iniesta dengan Cesc Fabregas, bola didorong keluar kotak penalti Levante. Di sanalah Adriano melepaskan tembakan khasnya yang melesak masuk ke gawang Javi Jimenez.

Dengan momentum yang dipegang oleh klub Catalan, akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan. Kapten Carles Puyol sukses menanduk bola tendangan sudut Cristian Tello. 2-1 sebelum turun minum.

Levante kemudian benar-benar kehilangan pertandingan ketika dalam tujuh menit awal babak kedua, mereka kemasukan 2 gol dari Alexis Sanchez.

Gol pertama sang penyerang asal Chili adalah hasil kerja keras Cristian Tello dan ketidak serakahan Martin Montoya. Sementara gol keduanya, adalah rebound dari sepakan Adriano yang membentur tiang gawang.

Pembantaian di Camp Nou berlanjut pada menit 68. Menerima umpan Alexis Sanchez di dalam kotak penalti, dengan jitu Cesc Fabregas membidik sudut dekat gawang Levante. 5-1! Skor akhir 5-1.

Dengan agregat 9-2, Barca mantap melangkah ke semifinal.
Sementara di laga lainnya Atletico Madrid sukses singkirkan Athletic Bilbao dengan Agregat 3 - 1.

Gol: Adriano ’28, Carles Puyol ’44, Alexis Sanchez ’50 dan ’52, Cesc Fabregas ’68/ Sergi Roberto ’8 b.d.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Barcelona (4-3-3):

Pinto; Montoya, Adriano, Puyol, Bartra; Song, Sergi Roberto, Iniesta (Pedro ’46); Alexis (Mascherano ’77), Cesc (Afellay ’69), Tello

Levante (4-3-3):

Javi Jiménez;, Nikos, Juanfran, Vyntra, Nagore; Camarasa, El Adoua, Sergio (Nong ’32), Rubén (Jordi César ’71), Pedro Ríos ,Ángel (Pallardó ’59)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar