Sabtu, 14 September 2013

BARCA 3 - 2 SEVILLA

SUSAH PAYAH BARCA MENGALAHKAN SEVILLA

sempat imbang 2-2 sampai menit 90,..tapi injury time merubah 3 poin kembali di tangan Barca

Camp Nou-Barcelona sukses meraup poin penuh ketika menjamu Sevilla
dalam ajang La Liga di Camp Nou, Minggu 15 september 2013. Azulgrana hanya mampu menang dengan skor tipis 3-2.

Sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan, Barca langsung tancap gas. Mereka mengambil inisiatif serangan terlebih dulu.

Berkali-kali Messi dan Neymar memberikan teror kepada para pemain belakang Sevilla
. Namun, upaya mereka masih membuahkan hasil.

Gol justru lahir dari pemain belakang Barca yang juga mantan penggawaSevilla
, Daniel Alves, pada menit ke-36. Umpan silang Adriano mampu disambut Alves dengan tandukannya untuk menaklukan kiper Sevilla
, Beto. Keunggulan 1-0 Barca bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Barca masih mendominasi jalannya laga. Mereka terus menciptakan peluang demi peluang di dalam permainan. Sayangnya, upaya para penggedor Barca selalu tertahan dengan kedisiplinan pemain belakang Sevilla
.

Sebenarnya Los Rojiblancos sempat membuat gol penyeimbang lewat Juan Cala. Namun, gol tersebut harus dianulir karena sebelumnya Cala sudah melakukan pelanggaran.

Barcelona
 akhirnya mampu menambah keunggulan mereka di menit ke-75. Kolaborasi Messi-Neymar kembali membuahkan gol bagi Barca.

Neymar yang menerima umpan dari Fabregas, langsung mengirimkan bola kepada Messi yang sudah berdiri bebas di depan gawang. Tanpa kesulitan, El Messiah pun menceploskan bola ke dalam gawangSevilla
, 2-0 untuk Barca.

Ivan Rakitic memperkecil ketertinggalan Sevilla
 di menit ke-80. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Barca, rakitic muncul dari lini kedua untuk selanjutnya menaklukan Victor Valdes lewat sepakan terukurnya.

Petaka bagi Barca muncul di masa injury time. Situasi sepak pojok ternyata mampu memecah konsentrasi pemain belakang Barca dan Coke mampu menjebol gawang dari Valdes untuk kali kedua.

Alexis Sanchez akhirnya menjadi pahlawan bagi Barca melalui golnya di penghujung laga. Dengan gol tersebut, Barca akhirnya menang dengan skor 3-2 dan memimpin klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 12 dari 4 pertandingan.

Susunan Pemain:
Barcelona
 (4-3-3): Valdes; Pique, Mascherano, Adriano, D. Alves; Xavi, Iniesta (Fabregas 74'), Busquets; Messi, Neymar, Tello (Alexis Sanchez 63').

Sevilla
 (4-4-2): Beto; Navarro, Cala, Andujar, Alberto; Cristoforo (Marko Marin 69'), Rakitic, Samperio, Machin; M'Bia (Trochowski 58'), Gameiro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar